Monday 3 December 2018

Gambus Sabyan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tabalong - Trending Topik

Gambus Sabyan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tabalong -  Trending Topik - Gambus Asyifa Tabalong.


Meskipun hujan tak menyurutkan antusiasme warga Tabalong untuk menyaksikan penampilan Sabyan Gambus pada puncak Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-53,di Tanjung Expo Center, Senin (3/11) malam.


Ribuan penonton menyaksikan langsung 10 alunan lagu religius yang di bawakan langsung vokalis Sabyan Gambus, Nissa, dimana lagu pembuka berjudul Ahmad Ya Habibi dan ditutup dengan lagu Jamalu.


Dalam kesempatan itu, Bupati Tabalong memberikan sambutan sekaligus menyerahkan piala penghargaan kepada empat finalis dalam audisi Sabyan Gambus lewat Tabalong Singing Contest.


Kami masyarakat Tabalong mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Tabalong yang sudah menepati janjinya, beserta Panitia penyelenggara yang terlibat dan Gambus Nissa Sabyan yang sudah memberikan yang terbaik buat warga Tabalong pada khsusnya untuk hiburan malam tadi. Kami warga masyarakat Tabalong merasa puas dan terhibur.

 
Semoga Gambus Nissa Sabyan dapat menginspirasi Masyarakat Tabalong khususnya kaum muda mudi dalam menyemarakan lantunan sholawat dan lebih kreatif dan berinovasi lagi nantinya baik di dibidang Musik maupun dalam dunia penggunaan Teknologi dengan tepat guna yang bermanfaat. Semoga cover-cover lagu sholawat dapat terus di kembangkan mengikuti kebutuhan zaman.

Sumber Referensi :
https://web.facebook.com/din.kom.56
https://web.facebook.com/shinta.pertiwi.14