Thursday 15 November 2018

Objek wisata Bukit Karamu Rekomended Buat Yang Masih Jomblo

Hai sobat Blogger....
Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai lokasi wisata yang tidak kalah menarik dari lokasi wisata yang sudah saya  ceritakan.

Objek wsiata apakah itu ?? ada yang Tauuu ?
Yaps Objek tersebut adalah Bukit KARAMU. Objek wsiata yang satu ini bergaya nuansa ala-ala  anak remaja sobat Blogger. Kenapa saya katakan bernuansa ala anak-anak remaja ?..

Alasannya, karena lokasi wisata ini ada wahana spot Foto Lope-Lopenya. Di lokasi ini juga terdapat beberapa spot yang sungguh Indah serta memanjakan mata kalian loooh sobat. Penasaran ?..
Yuk simak ulasannya berikut ini .

Letak objek wsiata Bukit Karamu cukup jauh kalau dari Kota Tanjung, karena kita harus menempuh perjalanan sekitar 1 Jam. Ets, jangan mengeluh dulu ya sobat bloggers, karena setelah sampai di sana kalian akan merasa puas dengan suguhan pemandangannya yang Indah sekali.
Yuk intip Lokasinya :
Bagaimana sobat Bloggers ?,, keren kan spot lokasi fotonya.
Jadi buat kalian yang mau ke objek wisata Bukit Karamu, bisa bawa camera yang keren ya, karena kalian nantinya akan nafsu berfotoria di lokasi tersebut.  Kalian bisa ngevlog atau melaukkan prewed pun bisa. Karena spot foto yang disediakan ala-ala anak remaja lagi kasmaran. Yuhuuuu, buat yang jomblo juga bisa kok, kalian bisa menikmati ke indahan alamnya looh,, karena selain sebagai tempat hiburan juga dapat sebagai wahana kita untuk pengamatan. Pengamatan untuk melihat jodoh,hehehe..

Yuk intip intip foto yang lainnya :
Noh, bisa kita lihat foto cw di atas, semua juga sendiri gak foto sama pasangnnya, jadi tenang aja yang masih jomblo, berarti tempat wisata ini masih masuk kriteria liburan kamu,hehehe. Yuk di catatat lokasinya wkwkwkwk.

Nah, bagi kalian yang suka jaim bareng temen juga bisa kesini, kalian bisa foto bebas semau kalian, mau jungkir balik, tiarap ataupun loncat, disini aman-aman aja gak ada larangan, asalkan kalian bisa jaga kemanan kalian ya, agar tidak jatuh wkwkwk, entar gaya keren pas nungsep masih jomblo lagi, apa gak tambah ngenes tuh, haha..



Apalagi bagi kalian yang lagi penat dengan Pekerjaan, bisa sesekali santai di tempat ini, sambil menunggu tenggelamnya Matahari.   Jika sore hari berada di Puncak Karamu, kalian dapat memanjakan mata dengan menikmati sunset dari ketinggian bukit.





Selain dapat menikmati sunset, di Puncak Karamu juga terdapat beberapa spot selfie yang menarik seperti spot amor, jukung puncak, rumah pohon, dan lain sebagainya. Spot-spot foto itulah yang menarik pengunjung untuk terus berdatangan. Dan buat yang sudah punya pasangan, bisa ajak pasangan hidupnya berfoto-foto di sini.
Yuk intip Fotonya :



Dan untuk lokasinya dari  Kota Tanjung menuju Desa Teratau, Kecamatan Jaro - sekitar 50 km, sementara untuk jarak pendakian kurang lebih 800 meter dari jalan raya atau bagi yang sulit mendaki juga bisa menggunakan sepeda motor roda dua (ojek) yang disediakan oleh pengelola objek wisata.

Bagaimana sobat Blogger ? apakah anda penasaran  untuk ke sini.
#Ayo_KeTabalong
#Tabalong_Bungas 

#Refrensi : 
https://utuhdiyang.tabalongkab.go.id/wisata-buatan/
https://deskgram.net/wargabanua 

http://pariwisata-tabalong.blogspot.com