Sunday 23 December 2018

Cara Menggunakan VPN Dengan Mudah

Sejak pertengahan 2017 banyak situs yang negatif, banyak yang diblokir oleh pemerinah. Diskominfo memblokir semua situs yang di atas. Masyarakat Indonesia tidak akan bisa mengakses sistus tersebut secara langsung di Google saerch. Sebab sudah ada filter tersendiri dalam fitur search Engine.

Bahkan, beberapa situs web yang notabene memberikan suatu informasi yang terbaik pun diblokir, seperti Reddit harus ikut terblokir sebab  beberapa  isi kontennya. Tentu ini sedikit mengecewakan bagi pengguna yang mengunjungi situs tersebut.

Namun semua itu bisa diatasi, banyak pemain diluar sana menggunakan alat yang dinamakan VPN untuk dapat menembus server luar negeri. Mereka harus menggunakan VPN agar bisa bebas dalam mengakses situs situs baik itu situs luar negeri. Karena pada hakekatnya ketika kita menggunakan VPN server kita dengan mudah kita alihkan sesuai kehendak kita. Mau kita pakai server singapura, Amerika, auatupun Australia itu sangat mudah. Aalagi buat para download Animasi. Menggunakan server luar negeri lebih cepat ketimbang kita menggunakan server Indonesia.

Cara Menggunakan VPN Dengan Mudah

Adapun dalam penggunaan VPN, maka akan saya jelaskan cara menggunakan VPN dengan mudah, yaitu yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Biasanya saya memakai Turbo VPN, walaupun ada yang premium, tetapi saya sering menggunakan VPN yang Free hehe.

Aplikasi VPN bisa anda dapatkan dengan mudah di Google Plays Store. Silahkan Install dulu melalui Gadget kalian.

Setelah Aplikasi terdownload, mari kita mulai mengoeperasikannya.

1. Buka Aplikasi VPN kalian


Setelah anda membuka Aplikasi VPN silahkan klik Gambar Wortel, tunggu saja proses pengupdatetan data.

Selanjutnya silahkan pilih layanan VPN, mau yang versi premium atau gratis. Disini saya menggunakan VPn yang gratis saja.

2. Pilih Server
Disini saya memilih server Negara Singapura


Klik saja Negara singapura, tunggu proses VPN beroperasi, ketika ada gambar kelinci muncul di Tab hp kamu paling atas, berarti VPN sudah berfungsi dan bisa anda pergunakan untuk mengases situs secara bebas di Internet.


Pesan saya, silahkan pergunakan dengan bijak dan benar. Jangan sampai salah kita menggunakan VPN ini, karena situs yang kita aksis sudah diluar kendali server negara Indonesia.

Demikian tutor dari saya, selamat mencobanya. Apabila ana tidak paham bisa dikusi di kolom komentar dibawah ini. Sampai jumpa dalam artikel yang selanjutnya.