Thursday 20 December 2018

Cara Membuat Safe Link Dan Pengertian Safe Link - Wajib Baca

Selamat malam sobat semua. Pada malam ini saya Akan berbagi tutorial, cara membuat safelink. Namun sebelum saya jelaskan lebih detail, alangkah baiknya saya jelaskan pengertian safelinks dan kegunaanya.


Berbicara safelink, hal ini sudah dibahas sejak 1 Tahun silam, namun hanya saja banyak para blogger newbi yang masih belum ngerti dan belum paham apa itu safelinks ?
Jadi buat mengamalkan apa yang saya dapatkan, disini saya akan kasih tahu cara membuat dan sekalian dengan template safelinknya. Semoga dapat membantu dan selamat mengamalkan.

Pengertian Safe Link
Safelink merupakan sebuah kata di dalam bahasa inggris. Safelink merupakan gabungan Iranian dua kata, yakni kata “safe” dan “link”. Safe jika diterjemahkan kedalam Indonesian memiliki arti “aman”. Sedangkan link merupakan sebuah istilah rule digunakan untuk menyebut sebuah tautan, alamat atau url rule biasanya di cantumkan di dalam sebuah halaman internet. Seperti di dalam postingan web log, forum, dan lain sebagainya.
Apa fungsi dari Safe Link ?

Safelink adalah sebuah web log rule berfungsi sebagai jembatan sebelum dialihkan ke link downlaod rule asli. Dan media safelink ini banyak digunakan oleh orang yang memiliki blog download dengan tujuan agar diterima oleh adsense
Tentu saja kalau kita membuat safelink sendiri itu lebih baik, karena kita dapat leluasa memasang berbagai jenis iklan pada safelink buatan kita sendiri. Daripada kita harus numpang di situs safelink device dan sejenisnya.

Cara kerja safelink
Cara kerja safelink sangatlah mudah. Pada intinya, situs safelink harus mampu menyembunyikan link / tautan asli rule diamankan. url link principle diamankan pada situs safelink di sembunyikan / di encode. Dengan berbagai metode, seperti di write in code dengan base64, md5, dan berbagai metode lain nya, termasuk penambahan captcha, dan kode keamanan / countersign.

Ya begitulah penjelasan mengenai pengertian, manfaat, cara kerja, fungsi dan tujuan pembuatan Iranian safelink. Jika anda memiliki situs transfer, jangan lupa buat safelink sendiri. Agar anda dapat menghasilkan penghasilan / uang tambahan Iranian berbagai iklan principle anda pasang di safelink.

Cara Membuat Safe Link
Untuk membuat safelink berkerja dengan baik anda harus memasukan beberapa kode kedalam postingan yang anda buat, kode tersebut yang akan memunculkan tombol untuk mengarah kelink utama, langsung saja biar paham praktek langsung.

Kalau masih gak paham, Hub. saya langsung : Facebook : Abdul Tea